jueves, febrero 09, 2006

sekali lagi terselamatkan dari mara bahaya!

yap2! sesuai dengan judul post kali ini, hari ini pun Ayodya berhasil meloloskan diri dari bahaya!!

calon bencana ketiga.. (so far, ketiga di blog ini..)
begini.. awal ceritanya adalah adanya seorang guru biologi aneh di SMU Gonzaga yang ngajar kelas XI-ipa dimana seorang perempuan bernama Ayodya sedang menuntut ilmu.. suatu hari, guru tersebut memberikan PR sebanyak 160 soal. *catat! 160 soal!* trus katanya dikumpulin hari sabtu.

lalu pada hari rabu, aku, sebagai Ayodya,, *hehehehe.. ga jelas bgt ya..* sudah berhasil menyelesaikan 89 soal. kan dua hari lagi tuh dikumpulinnya. cukup laaaa waktunya...

ternyata.. malang oh malang nasib saya, hari kamis pagi datang ke sekolah diiringi hujan lebat dan melihat teman2 pun sudah menyelesaikan PR biologi itu. maka, saya pun tak mau kalah ikut mengerjakan..

..sampai saat pelajaran dimulai, tiba2 guru biologi tersebut *ohya, biologi pelajaran pertama hari ini (kamis) di kelas si Ayodya itu* mengumumkan kalo PRnya bakal diperiksa HARI INI. SAAT INI JUGA.

HUAHHHHH!!!

TERJADI KEPANIKAN MASSAL!!
*ga massal juga sih,,soalnya yg panik aku doang, hehe*

padahal baru nyampe nomer 104!! masih ada 56 soal lagi!! mana sanggupppp..!
ngebut nulis!!!!

akhirnya dengan liciknya ku kerjain longkap2 nomernya.. dari nomer 113 bisa ke 118, dst. hehehe.. pokoknya banyakin gambar dan tulisannya penuh2in,,gurunya biasanya ga merati'in kok.. *curang curang*

sampai saatnya maju ke meja guru ngumpulin, terjadi percakapan antara saya dan si guru biologi..

Guru biologi (GB) : Mana rumus bangunnya?
Ayodya (A) : Ini pak. *membolak-balikkan halaman buku supaya ga ketauan curangnya*
GB : M-hm. *nunjuk* Yang ini salah rumus bangunnya.
A : Oh, salah ya pak? *dalam hati: yehhhh,,asal nyalin juga,,hehehe*
GB : Kok dikit banget? *maksudnya jwban PRku*
A : Tulisan saya kan kecil2 pak.. *ngeles*
GB : M-hm. *nulis nilai*

dan.... yeyhhhh!! saya dapet 7!!
*bangga karna guru biologi itu ga pernah ngasi nilai tugas di atas 7*

yap, begitulah..
sisa hariku ini tampaknya cukup menyenangkan..

karna...

*jreng jreng jreng*
sekali lagi aku terselamatkan dari mara bahaya!!
*hoho*

No hay comentarios: