viernes, agosto 25, 2006

menjelang 17 taun

ahaa. topik yg agak membingungkan karna...merasa tua, hahaaaa.

kebetulan, aku ulang taunnya sama kayak Amita. mungkin karna itu juga kita cocok jadi temenan karna sifatnya mirip2, hehe.

nah, beberapa waktu belakangan ini, Amita ngusulin, gimana kalo ngerayain ultahnya bareng aja, biar murah, hahaha. kalo cuma bedua sih masih wajar, kan harinya sama, 16 september. tapi usulannya Amita agak lebih ekstrim. katanya, berhubung ada 5 orang di kelas XII-A-1 yg ultah di bulan september, gimana kalo digabung aja ke-lima-lima-nya. kelima orang tersebut antara lain: aku, Amita, Greg, Ike, dan Achong si ketua kelas.

karna tampaknya akan terjadi permasalahan dengan ijin keluarnya anak2 seminari, diusulkan gimana kalo ngadainnya di seminari aja. pinjem aula doang. trus makan2 deh sambil kembang-api-an.

yaaa. aku sih terserah mo gimana. ngikut nantinya aja deh. tapi yg jelas sih pasti bakalan bareng sama Amita. mo gimana. temen2nya sama, ultahnya sama. jelas barengan lah.

trus tadi aku sama Amita ngomongin hal2 yg ingin dicapai pas umur 17 taun.
kenapa topik itu keungkit, karna tadi kita berdua lagi sama2 nulis jurnal. *eh, aku lho yg menginspirasi Amita untuk bikin jurnal, hahahaa*

Amita (Am) : jadi lo pengen gimana di umur ke-17 ini?
ayodya (Ay) : omongan lo serem amat sih.
Am : *nyuekin pernyataannya ayodya* gw sih pengen mencapai aktualisasi diri. tapi kayaknya prospek suram nih...
Ay : halah. ga usah muluk2 lah. gw pengen bisa masak!
Achong (Ac) : *tiba2 nimbrung karna ngedenger* hah, ayod masak??
Ay : iya.
Putra (P) : mana, masakin gw dong.
Ay : ogah ah.
P : bilang aja lo ga bisa masak.
Ay : bayar!
P : mending enak.
Am : *ngelamun* gw paling ga bakat lho masak.
Ay : ah yg penting usaha. semangat! belajar terus!
Ac : ayod, ayod.. *geleng2*
Am : yahhh.. gimana yah ni, kayaknya ga kesampean mencapai aktualisasi diri di umur 17...
Ay : ya udah lah ya. *nulis2*

Amita ngelirik ke yg lagi ditulis2 ayodya di jurnalnya.

Am : apaan tuh 'yod? Ayod's wish list?
Ay : iya. tapi barang2 doang.
Ac : rajin banget sih lo nulis2 diary gitu.
Ay : heh, JURNAL. bukan diary!
Ac : apalah namanya.
Ay : *balik ke soal wish list* yaaa bukannya gw ga bersyukur, tapi manusia kan boleh punya mimpi dan harapan. siapa tau kekabul.
Am : hm hm. *nulis2*
Ay : jadi lo mo beli'in gw yg mana nih?
Am : ngarep.
Ay : ayo dong Mit...
Am : ah ngarep lo.
P : apaan sih?
Ay : ih ikutan aja.
P : lo tuh berisik. belajar kek. *lagi pelajaran fisika*

ternyata, si Amita ikutan membuat wish list! ketika selesai...

Ay : eh mana2 gw liat dong wish list lo.
Am : nih. *nyodorin jurnalnya*

ternyata tercatat ada 20 item! sementara punya ayodya cuma 8...

Ay : hah 20?? banyak banget!! apaan nih ada stiletto segala??
Am : stiletto bikin kaki lo keliatan bagus tau...
Ay : hm hm. *membaca lebih lanjut* oh iya! *menambahkan item di wish list-nya sendiri*

ujung2nya, wish list-nya Ayodya jadi 10 item deh! tapi masih setengah dari apa yg diharapkan Amita.

Am : *ngeliat jurnalnya ayod* gw beliin lo memorial box aja deh. beli di valus kan tuh. paling 10 ribu...
Ay : teganya! itu juga gw bisa beli! yg susah-an dikit kek ngasinya!
Am : hah susah gimana?
Ay : ya yg lebih susah dicari!
Am : yaela 'yod. yg gampang kok dibikin susah.
P : ya tanya kenapa.... *ngikutin iklan rokok*


yaaa.. kira2 segitu dulu deh. *keabisan ide* hehee..
nunggu dijemput nih...

No hay comentarios: