sábado, abril 14, 2007

lagi2 mengharap keberuntungan..

skarang tanggal 14 april. ujian nasional tanggal 17 april. 3 hari lagi. 3 HARI LAGI.

ayodya si siswi-rajin-belajar-tapi-boong ini sangat berharap pada keberuntungannya yang kata beberapa orang sih cukup besar.

sempat terbersit sedikit panik di hatinya, karna katanya sihhh orang bershio ular seperti dirinya lagi kurang hoki di taun babi api ini. padahal di taun inilah hokinya bener2 harus gede2an!! dengan datangnya uan, ujian masuk universitas yang diinginkannya, spmb, uas, ujian praktek, dan kepindahannya ke kota lain untuk mengejar cita2nya, keberuntungan ini sangat diperlukan.

karna takut karma gara2 cuma ngandelin hoki doang, si ayodya memutuskan puasa dalam berbagai kesempatan bersama temannya Kansha yang juga ketakutan karma ga-lulus-gara2-ngandelin-hoki-doang. tentu saja frekuensi perbincangannya dengan Tuhan a.k.a. berdoa pun ditingkatkan. tak lupa juga ayodya anak yang rajin ini juga getol mengerjakan soal2 ujian di rumah selama paling lama 15 menit sehari sebelum akhirnya tertidur.

pun si ayodya juga tidur secara teratur, tidur siang-sore-malem, makan teratur 4 kali sehari tak lupa plus cemilan, menghindari sakit karna keujanan dengan tidak berangkat bimbel kalo cuaca ujan.. semua demi menjaga fisiknya agar fit di hari ujian nanti.

*ya Tuhan.. semoga aku bersama teman2 angkatan 18 Gonzaga dan juga teman2 lain di sekolah2 lain LULUS dengan mulus dan mencapai universitas2 tujuannya masing2. AMINNNN.

**teman2, dimohon doanya yaa.. =)

No hay comentarios: