jueves, mayo 01, 2008

happy day with my mom

kemaren gue menghabiskan hari yang menyenangkan dengan nyokap tercinta.. hehe..

jam 1 gue cabut kul pengganti farmakologi, hihihihihihi.. *maap ya dok..*
abisnya kalo gue masuk juga gue ga bakal ngerti apa yg dijelasin..

so anyway, selamat sampe di mobil dan nyokap gue pun berkata:
"de, totok yuk!"

akhirnya kita ke dian kenanga di ampera trus totok wajah, tangan sama kaki gitu..
dipijet-pijet.. hm hm enaknyaaa..

karna abis dipijet2 kpalanya pake minyak2 aromatherapy ato apalah itu, kan rambut jadi lepek tuh, trus nyokap bilang, "abis ini nyalon yuk.."

ayodya sebagai anak yg berbakti sih manggut2 aja.. hehe..

rencananya mo nyalon di Plangi, tapi ujung2nya jalan2 sambil blanja sana-sini dulu di grand indonesia yang baru gitu apa mall-nya yg ada seibu..
abis muter2 seibu doang, ibu-anak yang doyan haha-hihi ini pun cabut ke Plangi..

ehh bokap nelpon, katanya ada temennya yg ngundang makan di hotel the Sultan, jadi kita janjian ke sana deh jam 8..

nyokap ngelirik jam.. *masi jam 6*
"hooo sempet nih 'de kita nyalon dulu!"

oke deh Ma..

stelah bermacet2 ria sepanjang sudirman thamrin, nyampe plangi, karna salon2 pada rameee akhirnya blanja2..


meskipun my mom is loads of fun and i had a great time, yang bikin bete gue hari itu adalah...
gue ga dapet barang apa2!!!!

no, bukan karna nyokap pelit, bukannn..
tapi emang ga nemu sesuatu yg sreg aja..

ahhhh tapi bete bete bete bete bete beteeeee...


even so,
i love my mom sooo muchhh..
you're the best, Ma! =)

setelah perjalanan berbelanja yang tidak sukses *buat gue*, kita ke the sultan trus makan deh sama bokap dan teman2nya..
i don't mind listening to their conversations, boring as it is, karna makanannya enakkk..

so all in all, it was a great day.. =)

No hay comentarios: