sábado, octubre 18, 2008

some late reviews

so this past week i've been swamped with exams, though not posting doesn't mean i'm busy studying. *smirk*

anyways, sejak terakhir ngepost, ada beberapa film lain yang uda gue tonton...

first up, Suami-Suami Takut Istri the movie..
duh gue sampe lupa, kenapa ya waktu itu gue sama Ichsan nonton film ini..
we watched it anyway dan kesan gue..
garing ah..
agak ngebosenin nontonnya..
kalo film Indonesia entah kenapa gue ga bisa ngasih rating bintang2 ato apalah.. sigh.


next, Planet B-boy..


film ini kayak documenter gitu tentang break dancers dan perjuangan2 mereka buat ikutan Battle of The Year, pertandingan antar crew paling bergengsi di seluruh dunia gitu.

focus filmnya sih cuman ke tim dari Jepang, South Korea, USA, France, sama Jerman. high point: pas pertandingannya! sumpah, keren2 banget!!

okay, next, Doa Yang Mengancam..

yang ini juga ngebosenin.. hff.. kalo kata Ichsan, entah kenapa rasanya ada yang ngeganjel di filmnya.. ga tau kenapa janggal aja.

next up, senin gue mo nonton Eagle Eye sama Ichsan dan nyokap.. doakan saja bagus ya! but i do really like Shia LeBeouf..! so i don't think the movie really matters. =D

1 comentario:

suryowidiyanto dijo...

wah nontonnya marathon...