viernes, julio 28, 2006

berkah kemacetan yang indah..

ada cerita maha dasyat hari ini!! disebut dasyat karena selama ini, peluang akan terjadi kejadian seperti ini mendekati NOL!!

jadi begini ceritanya..

si ayodya ini *a.k.a. yg nulis, hehehe* mengagumi seseorang yg kebetulan merupakan ade kelasnya.. *wah demen berondong.. lho??* si ade kelas ini memang diakui bertampang ganteng oleh temen2nya ayodya, hehehe.. sebenernya, alasan pertama adanya ketertarikan ayodya pada ade kelasnya ini adalah karena dia mirip....mantan pacar!! tapi dalam versi yg lebih ganteng!! ahahhaaa..

yah pokoknya, seganteng apapun tu cowo, sayangnya dia juga menderita kekurangan yg sama seperti sekian banyak cowo2 di dunia yaitu ketidakpekaan.
dia sama sekali ga tau ada kakak kelas yg demen sama dia..

tapi, menurut temen2ku sih, "gimana dia mo tau Yod?? emang dia dukun apa??" dan mereka menyuruhku berkenalan saja dengannya.
namun.. seperti sekian banyak cewe2 di dunia, aku pun MALUUU...
meski dia cowo, lebih muda pula, dan meski sebenernya akupun bisa membunuh dia dengan tangan kosong kalo2 dia *ternyata* brengsek *sorii*,,tapi teteup aja......
NGAJAK KENALAN??? oh tidakkkk!!!

se-pede2nya si ayodya ini, tetap saja dia masih punya rasa malu!!! ayodya kan juga manusia!! cewe pula!! yang takut dianggep "aneh" karna demen sama ade kelas!! apalagi kalo ketauan ngajak kenalan!! NOOOOO...!!


sampai suatu hari yang indah... *kemaren, tepatnya* ayodya sedang duduk dengan manis *??* di mobilnya bersama temannya, Amita, karna emang udah jam pulang sekolah.
lalu, karna terjadi kemacetan mendadak di parkiran sekolah, mobil pun berhenti di depan parmo (parkiran motor).

dannn... di sana si-ganteng-mirip-mantan-pacar itu berdiri!!!! dia lagi bertiga sama temen2nya, posisi dia di tengah, dan dia lagi ngomong trus kedua temennya sedang memperhatikan apa yg dia bilang. *detail banget yaa.. ketauan kalo dia sangat diperhatikan!*
lalu, ayodya yg memang punya kebiasaan melambaikan tangan ber-dadah2-ria sama anak2 satu skolahan sebelum mobilnya kluar gerbang, tanpa menyadari siapa yg di-dadah-in, melambaikan tangan dengan santainya ke si-gan-gan (julukan ayodya buat si cowo itu; singkatan dari si-ganteng-ganteng.. kata 'ganteng'nya dua kali karna ga cukup satu buat menggambarkan kegantengannya, hahaha)

eh, si-gan-gan menegok ke arah ayodya dan TERSENYUM!! sayangnya, dia ga bales dadah-in..

lalu muncul hidayah dalam bentuk Amita!! *lho??* Amita pun ikut nge-dadah-in dia.
kita bedua lama gitu di depan dia (kira2 5-menit-an sangking macetnya) sambil dadah2 aneh, tapi dia masi ga bales..
eh Amita dengan pedenya *menurut ayodya* bilang, "bales dadah dong!"

si Gan-gan pun TERSENYUM - lagi! - trus bales nge-dadah-in meski dengan tampang agak bingung yang keliatan lucuuuuuu banget!! *dasar penggemar, dari tadi muji dia mulu*
trus dia ngomong sesuatu ke temen2nya sambil nunjuk ke arah ayodya dan Amita! eh kedua temennya pun nengok, dan mereka bertiga berdiri di situ sambil SENYUM2 sampe mobilnya berjalan lagi!!

worst case scenario: jangan2 dia bilang ke kedua temennya, "itu siapa sih, aneh banget.." dan temannya bertanya, "hah, siapa maksud lo?"
"tuh, yang di mobil" lalu menunjuk ke ayodya dan Amita.
jangan2 dia nganggep aku ANEH karna dari tadi cengar-cengir dengan riang dan gembiranya ke arah dia!!!

tapi positifnya: dia menyadari eksistensi adanya ayodya!!!
senangnya!!

maka, sejak kejadian menyenangkan di panas terik siang hari itu, ayodya pun menyadari...
ternyata kemacetan bisa membawa berkah yang indah...

No hay comentarios: