viernes, julio 28, 2006

kelanjutan dari "-stupid.."

yaa, kali ini pun akan ku ceritakan beberapa "kebodohan membawa ke-*kadang*-beruntungan" ayodya yg lain..

1. suatu hari di pelajaran seni biola SMA Gonzaga, duduklah dua siswi yang sedang berbincang-bincang. mereka bernama ayodya dan Vero. ayodya pun mengeluh ke Vero kalo biolanya susah dibersihin karna debu2 dari rosin (alat pelicin bow yg terbuat dari getah pohon) menempel manis pada biolanya tersayang.
Vero pun menyarankan, "oh kalo debu rosin sih, bersihin aja pake minyak kayu putih.."
*perhatikan kata2 yg dipertebal*
lalu.. minggu depan, pas pelajaran seni lagi, ayodya pun bertanya dengan super polos ke Vero, "Ver, bersihin debu rosin pake apaan yg kemaren lo bilang? minyak tanah??"
Vero pun terbelalak kaget. "ya ampun Yod!! untung belom lo coba!!"
ayodya pun kaget dengan reaksi Vero. "hah, emang kenapa?" tanya si ayodya dengan polos dan bodohnya.
"Kan gue bilang pake minyak kayu putih, bukan minyak tanah!!! makanya, untung belom lo coba! nanti biola lo jadinya kayak apa??!"
lalu, teman2 satu kelas seni dengan mereka pun tertawa karna mendengar percakapan tersebut.
ayodya si anak dengan kuping agak error pun cengar-cengir dan garuk2 kepala tanpa rasa bersalah. padahal, biolanya yg harganya tidak murah itu hampir saja hancur di tangannya sendiri!!!

2. berkaitan dengan post yg menceritakan keikutsertaan ayodya dalam ekskul SOSDO (sosial dan dosa, eh doa maksudnya), ada satu lagi bukti bahwa orang2 yg kekurangan dalam bidang intelektual diberi keberuntungan yg lebih berlimpah oleh Yang Maha Adil..
contohnya: si ayodya, yg meski merupakan bendahara 2 SOSDO, sebenarnya belom juga setaun "berkarir" sebagai anggota, malah mendapat nilai A di rapot untuk kegiatan ekskul-nya. huahahahhaaa.. hebat kan???

hohohohoo.. nanti insiden2 lain ditulis lagi deh..
hari ini lagi lupa, hehe.. *salah satu kebodohan yg lain*

No hay comentarios: