miércoles, junio 11, 2008

indahnya dunia!

gila.. ada apa dengan blok mekanisme pertahanan tubuh a.k.a. blok imunologi ini???

betapa indah jadwalnya..


bayangin aja, blok yang baru jalan minggu ke-tiga-nya ini, uda bikin gue nonton:

Nagabonar dan Narnia, berturut-turut, menggila berdua bersamanya.. haha.. =D
Indiana Jones, bareng Ichsan, Asta, Dora, Dina, Fiba, Doni, Fian, Audrey, Sano, Nana, Ashraf, Buti, Mahisa.. all thanks to Mea karna itu traktiran dia ultah.. hoho..
August Rush *dvd*
Nodame Chantabile special *thanks to kak Tatik.. =)*

sampe di hari sabtu yang menyenangkan bersamanya, diawali dengan naik busway ke gading..
itu pertama kalinya gue naik busway lho!! *norak norak*
sampe dia bilang, "udah, udah, tampangnya ga usah girang gitu.."
trus trus nonton Shutter -- dan menyadari kalo dia orangnya kagetan yah! lucu skali lhoo! =D
abis itu karna nyokap lagi ke rumah temennya di bekasi, skalian deh gue ikut naik bis ke bekasi.. wow wow.. *norak karna jarang naik bis.. di depok mah naek angkot aja cukup, hehe*

dan kapan itu gue ke gramed depok dan menyadari kalo diskon 20-40% ajah selama bulan mei-juni!
akhirnya itu menyebabkan gue beli 13 komik sekaligus, plus buku lain.. hoho.. ni gara2 Ichsan juga meracuni buat nambah koleksi komik gue deh..
untung skarang kalo koleksi bisa patungan bedua.. hehehehehe.. =D

dan kapan itu yang gue jalan sama Asta, Dora, Audrey, Sano ke expo distro2 gitu..

dan kapan itu ketemuan sama Dini dan dia nginep di rumah..

not to mention beberapa shopping trips with my mom, sampe gue jadi banyak baju baru.. HOHOHO..

oh Tuhan, terima kasih atas jadwal yang indah ini..
terus2 aja begini ya! *ngelunjak* =)


ini bener2 tiga minggu paling menyenangkan seumur hidup gue..


ohhh i love my life!!!


ntar begitu uda ujian lagi palingan gue langsung berubah..
yah namanya juga moody, heheheeee..

yang nanti dipikir nanti, yang penting skarang S. E. N. A. N. G.!!!
wohooooo!!
immunology ROCKS!
*bisa bilang ini karna belom ujian.. =)*

No hay comentarios: