viernes, junio 20, 2008

pandamonium!

setelah nunggu2, akhirnya hari senin kemaren berhasil nonton kungfu panda!
sempet agak bete, kok penuh yaa.. ampe dapetnya yang jam stengah 6.. huhu.
akhirnya karna bingung mo ngapain, Ichsan ngajakin nonton yang lain. akhirnya adanya cuman pulau hantu 2.. begitu nonton pulau hantu 2, menyesal sih, tapi yaa buat bunuh waktu laa.. demi kungfu panda!

ni film banyak bintangnya yang maen, tapi si Po *nama panda tokoh utamanya* itu pengisi suaranya Jack Black, dan dia emang kocak banget, makanya gue pengen nonton ni film..



pas nonton, gokillll.. kocak gilaaaa...

gue ngakak ga udah2..

anehnya, pandanya mirip seseorang yang gue kenal.. temen SMA gue yang namanya Frans tapi panggilannya Nyo-nyo yang juga pacarnya sahabat gue, Amita..

gue ketawa2 gila ampe Ichsan yang nonton bareng gue ngeliatin gue dengan tampang aneh dan nanya, "kenapa?"

gue cuma bisa nunjuk2 sambil ngakak, "itu.. Nyonyo.. itu Nyonyo! HAHAHAHA..."

soo.. ceritanya tentang panda yang namanya Po, yang bapaknya angsa ato soang penjual mie.

dia ngefans banget sama 5 pendekar kungfu gitu dan diem2 mimpi pengen jadi pendekar kungfu juga.

suatu hari dia kebetulan dipilih jadi dragon warrior yang bakal menyelamatkan desanya dari pendekar kungfu yang jahat gitu.

trus itu ceritanya tentang proses dia jadi pendekar kungfu deh.

kocak kocakkkk..

i'll give it.. 5 stars out of 5!! =)

3 comentarios:

risa dijo...

wahhh... sambel.

saya ga boleh nonton kungfu panda ama si pacar.

katanya tunggu pulang.

amesso dijo...

haha iya, kocak bgt yodh filmnya.. :p gw pas ntn jg ngakak2 pol. btw, kira2 ada yg jual dvd bajakan the shining gak ya di jkt? hehe..

ayod dijo...

Ames: hihihihii.. mungkin ada si 'mes, tapi mesti rajin cari2 ampe nemu.. hehe.. itu uda lama juga bukan filmnya?

Ijah: HAHAHAHHAHA kalo lo pulang keburu ga ada kungfu panda-nya.. =D