miércoles, junio 11, 2008

latest movies i've watched..



The Chronicles of Narnia: Prince Caspian


gue nonton ini hari sabtu, tanggal 31 mei..

sebenernya ga niat nonton ini, tapi selesai nonton nagabonar, tiba2 Ichsan bilang, "ehhh baru jam 6! kita nonton lagi yuk!"
dasar pacar gila.

yaudah, akhirnya pilihan jatuh ke film ini deh..
tapi gapapa! keren!

pada dasarnya gue emang tau ceritanya dan suka.. tapi meski predictable *kalo uda pernah baca bukunya* filmnya tetep bisa dinikmati..

all in all, 4 bintang dari 5 deh! =D

lalu lalu Shutter!





yah seperti yang tadi gue bilang, gue melewatkan hari sabtu tanggal 7 juni dengan menyenangkan.. termasuk nonton shutter ini!


tadinya pilihannya antara nonton ini sama D-war.. mending nonton ini!


versi aslinya yang dari thailand itu jadi salah satu film horror asia terfavorit gue..

jalan ceritanya jelas, hantunya nge-gentayangin siapa dan kenapa-nya jelas, efeknya oke..

siipp laa..


yang versi hollywood ini agak sedikit beda ceritanya, tapi gapapa, oke aja..

yang bikin bete cuman satu: kok adegan yang cowoknya ngerangkak-rangkak naik tangga kejar-kejaran sama hantunya ga ada sih??? padahal itu yang seruuuu..

huuuuhhh..



hmm.. kalo ini dapet 3,5 bintang dari 5 deh! =)

1 comentario:

Desy Yusnita dijo...

de.....aku juga udah nnt shutter....emang bagus,kere, n gak nyangka jalan ceritanya...

tapi aku lom nnt yg versi asli nya, ade punya g vcd nya?