viernes, septiembre 12, 2008

di tengah "kesibukan"

menanggapi komentar dari Ijah, belakangan ini gue emang susah cari waktu *ehem* buat posting.
no, no, gue blom ketiban beruntung dapet nitendo wii, sad to say..

bulan ini emang lagi hectic buat gue, karna kuliah skarang lagi blok muskuloskeletal yang blajar tulang dan otot, and yeah, i gotta memorize all their names and all. and the schedule for this SUCKS.

tiap hari kuliah jam 7 pagi, minimal sampe jam 3, bisa sampe jam 4an..

jadwal kuliah kayak gini ditengah bulan puasa sungguh menyiksa..

so don't blame me for not posting much, gue terlalu sibuk ngapalin kalo tulang itu sama tulang ini sendinya apaan. *nyiapin tali gantungan buat bunuh diri pas ujian*

but, no worries.
walau cape lelah letih lesu, ini tetep bulan favorit gue - double-sized.
selain ini bulan puasa, ini juga bulan september, yang berarti ulang tahun gue. hehehehe.

and between busy deciding whether i should watch Gossip Girls or study at night, gue dan *yeah, who else* Ichsan tetep nyempetin buat nonton.. hahaha.
so, reviews are still on.

first up, Babylon AD.


yang main Vin Diesel. ceritanya dia jadi semacem tentara *atau pembunuh?* bayaran yang dapet job buat nganterin cewe misterius dari biara di Mongolia ke Amerika.
an usual action movie.
high point: adegan kejar2an pake snow bike.
low point: pas filmnya selesai dan gue masih ga ngerti kenapa judulnya Babylon AD. so does Ichsan.

ok, next, gue dan Ichsan menjajal bioskop blitzmegaplex yang baru di Mall of Indonesia yang deket gading.
selain ini, gue cuman pernah sekali nonton di blitz, di Grand Indonesia, bareng Ichsan juga.

pas masuk Mall of Indonesia, bingung.
pembangunannya masih jalan, tapi beberapa toko uda buka.
eskalatornya aja sebagian besar blom jalan, jadi kita naik ke blitz pake lift.

setelah muter muter muter nyari lift, nyampe deh di blitz.
memutuskan untuk nonton 2 film - Hellboy II sama 4bia.
kata mbaknya sih, Hellboy cuman 98 menit kok jadi bisa langsung nonton 4bia.
tapi oh tapi ternyata GA TUH.
Hellboy baru selesai jam 5.17 gitu, sementara 4bia mulainya jam 5 kurang.
HUUUU..
jadinya nonton 4bia -yang terdiri dari 4 cerita- cuman nonton 3 cerita doang.

anyways,
Hellboy II.

well, jujur sih gue blom pernah nonton Hellboy yang pertama. hehehehe.
Ichsan juga belom pernah. tapi asal aja nonton. hahaa.
overall, high point: makeup sama efek2nya.
low point: hmm kadang joke-nya biasa2 aja, lebih bagus di Iron Man.

4bia.
gue suka film2 horror asia, although it scares me terribly.
gue takut-nya lebih spur of the moment, pas nonton doang takut, abis itu sih biasa aja. *kalo 'biasa' as in tidur dengan baca doa lebih banyak*
this one sounded promising, sutradaranya yang bikin Shutter sama Alone, both i've already watched.

film ini kebagi 4 cerita.
yang pertama *yang gue lewatkan karna mbak2 blitz yang ngebo'ongin kita katanya bisa kok nonton ini setelah Hellboy* ceritanya tentang cewe yang smsan sama orang yang ga dikenal, tapi trus malah dia kayak digentayangin gitu. *ini gue tau dari sinopsis di posternya*

yang kedua tentang geng anak2 yang suka ngerjain temen sekelasnya gitu sampe akhirnya korbannya itu mati, trus korbannya dulu ternyata uda pake2 black magic, jadi gentayangin mereka deh buat bales dendam.

yang ketiga tentang 4 sahabat cowo yang pergi camping ke hutan.
wah, yang ini nih cerita favorit gue.
jadi sebelum tidur mereka ngobrol2 gitu kan dalem tenda..
trus becanda2an, kalo yang ujung suka dihantuin lho, gitu2. trus yang tidur di ujung nyeletuk, kalo dia tiba2 mati, dia bakal gentayangin yang tidur di tengah.
temennya yang tidur di ujung ini pas abis nyelametin temennya yang hampir tenggelam malah ilang.
tapi trus tiba2 malem2 dateng lagi, cuma sikapnya agak aneh.
dan selanjutnya yaaa.. bisa ditonton sendiri. hehehe.
yang jelas ceritanya oke banget. trus banyak joke-nya yang kocak. endingnya juga ga ketebak.

yang keempat ceritanya tentang pramugari yang harus sendirian *selain pilot sama co-pilotnya lah* nemenin mayat seorang Putri naik pesawat.
yang ini sereeeem.
Ichsan yang ga suka kagetan, bergumam-gumam ga jelas tiap ada gelagat mau muncul adegan yang nakutin. hahahahhahahhahaa.

okay, overall:
high point: cerita cowo2 camping itu.
low point: yang tentang geng anak2 penindas itu agak ga terlalu jelas.


well, that's all for today folks.
skarang ini jam 5 pagi dan gue harus siap2 brangkat kuliah!!!!


p.s. waktu nunggu nonton di blitz kita main nitendo wii, dan emang seru yah!! PENGENNN!!


p.p.s. ini foto gue bersama 2 mahasiswa homestay, satu dari Korea, satu dari Jepang.
mereka tinggal di rumah gue sekitar seminggu seblum skarang ngekos deket kampusnya di Indonesia, STBA LIA, yang juga kampusnya sepupu gue, Chita.
i had fun guys, hope to see you both again on my birthday! =)


gue - Chita - Woojae (dari Korea, panggilannya Ujang, hehee) - Katsuya (dari Jepang, panggilannya Joko)

nanti gue cerita2 tentang mereka deh. =)

1 comentario:

risa dijo...

yah... gue kira udh menikmati wii. hehehe.

eh gimana ada cerita itu si ujang ama joko di rumah loe?