jueves, diciembre 25, 2008

unimportant updates

yah, berhubung udah lama ya ga aktif di blog ini, mo update apa2 kok jadi males..
since i don't know what else to write, gue update film aja ya..
actually, uda banyak banget film yang gue tonton sejak review terakhir..
but, in tribute to my old friend - laziness - i'll just post about the recent ones..

okay, first one up is Twilight..

biasanya gue ga terlalu suka yang digila-gilai nyaris semua orang, misalnya Harry Potter.
i'm just not interested in fads.
tapi, buat Twilight, gue uda lama tau tentang bukunya, baca sedikit2, sekelumit, berhubung males beli bukunya, mahal, hehehe. well, intinya gue suka.
setelah filmnya uda keluar, gue malah pengen baca buku2nya lagi secara detail..

anyways, since pretty much everybody knows about the movie, gue ga bakal ngomong banyak.
yang jelas, gue suka bukunya, dan surprisingly gue juga suka filmnya.
gue rasa cast-nya uda cukup mewakili apa yang dimaksud pengarangnya di dalam bukunya, dan menurut gue itu yang nomer satu paling penting untuk film adaptasi dari buku.

yang nomer dua terpenting, pemotongan ceritanya.
Twilight the book is loooonngggg.
pasti susah banget buat motong ceritanya, but the movie did a pretty good job, i think.

anyways, when i was browsing for the movie posters, i found several versions..

ini official posternya. maaf ya kalo kegedean, males banget gue ngecilinnya, hehehe. cukup oke lah, kan ceritanya si Bella-nya polos sampe jatuh cinta sama vampir segala, jadi ekspresinya Kristen Stewartnya lumayan mewakili ceritanya lah.


gue ga ngerti ni versi poster dari mana, tapi fotonya bagus.. sayang kurang mewakili ceritanya.



yang ini sebenernya not bad menurut gue, cuman kok penempatan bulan-nya agak aneh dan ganggu ya?




not bad, tapi kurang menjual ga sih?



foto2nya sama, tapi penempatannya lebih baik kan?




yang ini fan-made, i don't think it's bad, it's simple and quite nice.



ohhh.. i like this one.. tapi jadi kayak poster film horror ga sih? tapi gue suka ah.. oh wait, this is also fan-made.. nice one.

kok malah jadi ngomongin poster film twilight ya??? oh well. ngomongin film2 lain di post berikutnya aja ya. gue mo makan dulu. hoho.

No hay comentarios: