viernes, enero 12, 2007

wanna join the deathlist?

menurut beberapa temen dan sanak saudara, ayodya itu seorang cewe yang tampangnya bisa menipu. badan boleh mungil, tapi pikiran sadisnya minta ampun. hahaha. yaa mungkin itu ada benernya juga.

karnaaaaa... ayodya yang mungil ini punya deathlist.

apa itu deathlist? yaa, daftar orang2 yang minta dibantai.

terserah orang mau bilang apa. mau bilang itu menyalahi moral lah, tidak berprikemanusiaan lah, nyatanya ga ada orang yang ga bisa membantai orang lain kan? hahahhaHAHAHA.

ohya, disclamer. saya bukan pengecut yang menyembunyikan rasa ketidaksukaan saya terhadap manusia2 yang terdaftar dalam deathlist saya. meski ada yang blom pernah saya temui, tapi yang lain, saya pernah mengutarakan ketidaksukaan saya padanya, di depan mukanya.

skarang ini daftarnya kira2 begini:

1. oknum *. yang ngecewain Yunita. he's on top of the list.
2. oknum *. yang menurut saya manfaatin Dini. he should die as well.
3. cowo yang stalker-in Novi. ih, masa Novi-thayang gue dikejar2 cowo ga jelas. he should die as well.
4. cewe2 yang deketin Gan2. hahaha. setengah becanda sih.
5. cowo pembuat virus yang skarang menggerogoti komputerku di rumah. dasar cowo ga guna. he should die, surely.
6. oknum *. dasar cowo comel dan bermulut besar.
7. oknum *. dasar hipokrit. stalker-wannabe. ugh.

sejauh ini sih baru itu..

ada yang mau nambahin??
ato.. ada yang mau gabung? hahahhHAHAHAHHAHA. *ketawa super jahat*

2 comentarios:

Lord vader dijo...

let me in
let see how strong you are compare to the dark side....

sshhhhhhh......(napas dart vader)
keren abiiiiissss....

Lord vader dijo...

let me in
let see how strong you are compare to the dark side....

sshhhhhhh (lord vader breathe)

join me... together we can rule the galaxy
but karate is not enough ayod....
find yoda and learn a jedi art...