viernes, enero 26, 2007

10 things

ahh cerita soal retretnya disimpen dulu ya, hehe.. lagi males nginget2 urutan retret secara kronologis.

dua hari ini kok cenderung membosankan ya? skolah biasa2 aja, trus ga ada yang seru aja belakangan ini, setelah retret tentunya.

haahhhh.

*

ohya, tiba2 keinget. nulis ini aja deh:

10 things people *usually* don't know about me

1. saya ga suka ujan
. apalagi ujan deres pas lagi sendirian di rumah. takut. hiiiii...
aneh banget ya, sama setan ga takut, nonton film horror ga takut, tapi sama ujan takut. hehehe. mungkin lebih ke arah bunyinya di genteng gitu ya. jadi takut genteng roboh. ????
tapi kadang suka juga kalo ujan2an. *lhaa jadi plin-plan*

2. saya suka cewe cantik. suka ngeliatnya sih. apalagi yang emang super baik hati kayak Icha. haaaa suka dehhh.. suka juga kalo liat ada cewe2 cantik ngedance, kayak kalo GSM gitu. tapi jarang sih nemu yang cantik gitu. hehehee

3. saya ga suka tidur gelap2an. kalo tiba2 ada yang 'nyerang' pas lagi tidur kan bisa ga liat itu apa ato siapa! gawat bener kan! sebenernya alasan lainnya juga karna kalo bangun, jadi susah liat jam sama cari kacamata. haha. konyol banget ya alasannya.

4. saya ga suka lari. sesuka-sukanya sama olahraga, karate lah, dsb, paling males kalo lari. biar dikata lari paling sehat lah, murah meriah lah, tetep aja ga suka!! jogging gitu keliling lapangan 3-4 kali boleh lah, tapi lebih dari itu? GA SUKA.

5. saya ga suka cicak, kecoa, semut dan laron. ga sukanya sih bukan yang jijik dan takut mampus pas ngeliat. cuma sebel aja.
alasan2nya:
kalo cicak, karna suka tiba2 jatoh di kamar *biasanya yang kecil2 sekelingking tuh*. diusir ga bisa karna dia dengan begonya pura2 mati. digeser2 supaya pergi juga ga bisa karna kegencet trus malah mati beneran. haah. susah memang.
kalo cicak yang gede, suka membuang kotoran seenaknya yang kadang kena BAJU *bikin bete total* ato suka jatoh di MEJA MAKAN. arrrrgggghhh.
kalo soal laron, ga jijik juga, tapi kalo uda nemplok ke badan, susah perginya. kan kalo mereka jalan2 bikin geli, sementara nemploknya dipunggung yang bikin susah diusir, MALES KAN GELI2AN??? apalagi kalo lagi nonton TV trus mereka melakukan serangan ke lampu terdekat. mana beresin mayat2nya mereka itu lho, NYEBELIN.
kalo semut, alasan yang sama, kalo mereka uda jalan2 di badan, rasanya geli, susah diusir pula. trus sebelnya lagi sama semut, karna mengkontaminasi makanan/minuman dengan biadab. ih sebel. apalagi kalo digigit. BETE TOTAL.
kalo kecoa, karna kalo diusir malah nyamperin. trus kalo dibunuh dengan cara menggepengkan badannya, baunya amit2. ihhhhhh.

6. 12 orang tanpa tanda jasa. hahahhahaha
ada 12 orang yang sadar ato ga sebenernya berpengaruh banyak buat hidup saya. 12 orang yang beberapa diantaranya malas saya ingat dan malas juga nyebutin siapa 12 orang itu, tapiii makasih yaa. tanpa kalian, ayodya bukan ayodya yang sekarang. hahhaa. sebelnya sih 'dia' suka nyindir2 masalah ini. yasudalah. masa lalu ya masa lalu. tapi saya sayang kok sama kalian semua. sayang, ga semua masih berhubungan baik dgn saya.

7. saya gila buah rambutan. seriously. bisa abis berbaskom-baskom tuh, apalagi kalo rumahnya Amita lagi panen. yippee!!

8. saya suka nelpon orang. dulu waktu SMP sampe dibilang 'ayodya ring2' karna sering sms-an sama ngobrol di telpon. meskipun di sekolah juga ketemu sama temen2, tapi tetep aja di telpon bisa ngobrol ampe berjam-jam. bingung ya kenapa, hahaha. tapi skarang telpon rumah ga bisa keluar nih, sedihhhh..

9. saya orang yang cenderung menghindari resiko. ato kalo bisa, resiko yang diterima sesedikit ato seminimal mungkin. kenapa ya? mungkin karna ke-semi-konservatifan saya bikin saya agak ga suka sama perubahan yang tiba2 dan tidak bisa diprediksi. ga suka deh sama sesuatu yang ga pasti.

10. saya suka nyimpen makanan ampe basi. sebenernya basinya sih tanpa sadar. karna disimpen *ceritanya* mau disayang-sayang, ujung2nya malah basi duluan. hahhaa. kadang sih cuek aja dimakan, bismillah aja ga keracunan makanan abis itu, heheh.

ya begitulah. masi banyak sih hal2 lain, tapi nanti aja ditulisnya kalo ada waktu.

2 comentarios:

Anónimo dijo...

huhu,,siapa 12 orang itu kawan??

ceritakan padakuu

Lord vader dijo...

dude being a lesbian is not a sin...
just admit it....
hahahahaaaaaaaaaaaahaaaaahaha