martes, agosto 12, 2008

across the universe

a few days ago, i watched an episode of Oprah (berhubung ga ada lagi tontonan lain yang bagus).
nah pas episode yang gue tonton itu lagi promosiin film Across The Universe.

film ini musical, dan storyline-nya terinspirasi lagu2 the Beatles, jadi kayak lagu2nya the Beatles digabungin jadi cerita film.
sounds interesting.

dan salah satu pemerannya Jim Sturgess, yang main di film 21 yang waktu itu gue review juga. hehehe.
di episode Oprah itu beberapa pemeran filmnya (termasuk si Jim Sturgess) nyanyiin beberapa lagu Beatles yang dipake difilmnya secara medley.
not bad loh..
kalo dipikir sih yaa namanya musical, pasti harus bisa nyanyi lah ya..



ada yang tau ni film bisa dicari dvd-nya dimana? =)


ohya, review yang ketinggalan: The Mummy: Tomb of the Dragon Emperor.
duh lupa nonton ni film hari apa, pokoknya minggu kemaren tapi lupa nge-post tentang ini. hehehe.
a lot of my friends have mixed reviews about this..
ada yang bilang bagus dan seru, ada juga yang bilang jelek.
gue sendiri sih.. yaaa boleh lah.
setaraf X-Files, 3,5 stars out of 5..




i actually kinda like filmnya yang pertama sama yang kedua..
yang ini, well.. gimana ya..
agak aneh, Brendan Fraser kok keliatan terlalu muda buat punya anak seumur segitu ya? hehe.

2 comentarios:

Anónimo dijo...

eh lumayan ya yod the mummy?
gw juga nonton tuh yg pertama dan kedua. gw sih paling suka yg pertama. hooho imhotep serem abes deh.. tapi ganteng. haha.

ada loh yod, senior gw yg mirip bgt imhotep. botak plontos giu juga. tatapan matanya..beuh, mana tahaaaaan. selalu pake baju item, dingiiiin bgt orgnya. dan lagi lagi..ganteng! hheehe

ayod dijo...

hahahaha..
ada2 aja..
okelah kalo dia ganteng, asal masih idup sama ga kelilit perban2.. hehe..

gue juga lebih suka yang pertama, tapi yang kedua anaknya lucuuu.. hehe..