miércoles, agosto 13, 2008

last year snapshots

wah.. ga kerasa udah setahun lebih sejak lulus SMA.. hihihihi.. =D
tiba2 ketemu foto2 waktu perpisahan Ijah di taman menteng.
sebelomnya kita makan2 di the buffet rame2, tapi yang kesisa ikut ke taman menteng cuman beberapa.
good times, friends, good times..

Ijah, cepatlah pulang..

night scenes of taman menteng

cieh, yang pengumuman jadian.. =)

duh maap ya Ike-nya burem.. ^^'

Nata, Bokir, Galla.

Gori & Satya.

trus ayod dimana dong?
kan gue yang moto2in, hiks..

3 comentarios:

risa dijo...

astagaaa.... ahuahahhaa. gue kayak mau boker gitu posenya.

huaaa... kangennn.

sampe sekarang gue masi ngakak kalo nntn vidio yang pengumuman itu.

ayod dijo...

hahahahah..
karna kangen makanya gue post deh ni foto2, hehehehe..
duh, gue ga ada videonya..
mo liat dongg.. =D

risa dijo...

wah jod, itu vidio adanya di vcd yg dikasi ike buat gue. ga ada file nya doank. si ike juga udah ilang file nya. hehehe. kapan2 deh gue kasi liat.