martes, agosto 12, 2008

kerajinan ato kurang kerjaan?

berhubung lagi libur gini, post jadi sering..
entah karna kerajinan ato kurang kerjaan. hehehehhee.


anyways, kemaren gue dan Ichsan *who else?* nonton Setannya Kok Beneran.
gue bingung harus bilang apa buat review film ini..
primarily because, pas gue nonton ini, ada serombongan orang yang duduk di belakang yang ketawa2 (sok) heboh dan komentar2 aneh (dengan keras2)..

pas mereka ketawa2 heboh di bagian yang (menurut gue) biasa aja, gue dan Ichsan lirik2an dengan tampang, "huh??"
gue ga ngerti apakah selera humor gue dan Ichsan yang beda (ato aneh?), ato orang2 lain yang menanggapi humor di film ini dengan berlebihan..

overall, it didn't make me barf throughout the whole movie, unlike some indonesian movies i could mention..
although.. i should say film Oh My God yang kemaren lebih menghibur.

oh God, i can't even decide how many stars should this film get.
and i also can't find the movie poster on the internet. oh well.


on to good news..
komik Team Medical Dragon udah ada versi indonesia-nya, diterbitin Level Comics..
yeyyyy!! =D
kalopun gue bukan anak (yang terdampar di) kedokteran, gue tetep akan sangat sangat menyukai manga ini..
keren skali lho!! baca deh! =)

No hay comentarios: