jueves, diciembre 28, 2006

dec 23, 2006

hari ini berangkat ke jepun!!

rangkaian events of the day:

1. pagi2 harus packing. secara sifat santai itu memang genetis, maka seluruh keluarga *aku, bokap, nyokap* baru packing DI HARI KEBERANGKATAN. hahaha, hebat.
jadilah pagi ini dihabiskan dengan acara packing.
sebenernya sih untuk packing aku sendiri cuma ngabisin waktu 15 menit. karna perginya 2 minggu dan nyokap uda bilang males nyuci, jadi hampir semua baju yang ada di lemari ditarik aja semua dengan biadab trus dilipet lebih kecil trus dijejelin di koper, hahahha. makanya cepet.

2. harusnya hari itu ada xmas partynya SOSDO, tapi karna di rumah terjadi kehebohan packing dadakan, trus ortu ngurus ini itu karna semua harus ditinggal untuk 2 minggu, jadinya ga ikutan deh. lagian kalopun dateng, aku blom beli kado buat tukeran kadonya, hahaha. *dasar anggota gabut*

3. selesai kehebohan di rumah, berangkat deh ke Bukafe. ortu masi harus ngurus ini itu untuk ditinggalin selama 2 minggu. ayod si anak gabut ngapain? mesen lasagna trus nginternet deh, hehe. eh lasagnanya dateng pas uda waktunya berangkat ke cengkareng. jadilah makan lasagna di mobil.

4. sampe di cengkareng, selesai ngurus2 check-in, bayar fiskal, masukkin bagasi, dsb, tiba2 bokap bilang laper. keluar lagi deh trus makan *lagi?* di KFC. selesai makan, nunggu bentar di gate trus naek pesawat deh!

5. setelah 1 jam-an perjalanan, pesawat transit di Denpasar. karna nyokap pegel, jadinya kita betiga turun pesawat trus muter2. baru jalan bentar sambil makan baskin robbins *hehe* eh udah dipanggil ke pesawat lagi.

6. duduk lagi di pesawat, kali ini pesawatnya longgar. jadinya bangku di sebelah nyokap kosong trus nyokap tidur selonjoran deh. asoy banget..
nyokap sama bokap sukses tidur, aku masi melek semelek-meleknya. karna bingung mau ngapain akhirnya nulis jurnal sambil tengok kanan-kiri siapa tau ada penumpang lain yang menarik. eh bener!! di sebelah kiri ada cowo Jepang yang duduk sendirian. tampangnya lucuu trus gayanya keren gitu.
pesawat pun melaju menuju Osaka dengan 6 jam-an perjalanan.

No hay comentarios: