jueves, diciembre 28, 2006

dec 24, 2006

rangkaian events of the day :
*ternyata nulis blog kayak gini bikin cara berpikir lebih sistematis, hehe*

1. pagi2 dikasi sarapan di pesawat, makanannya ga asoy gitu. hhaaah sebal.

2. ayod si anak nakal nguping pembicaraan cowo Jepang lucu itu sama pramugari. ternyata cowo-jepang-lucu mahasiswa Udayana, belajar sastra indonesia, dan xmas ini pulanglah dia ke jepang. ooohhh begitu..

3. pesawat mendarat, keluar deh. begitu keluar, angin winter menerjang dan aku bisa nyium wangi winter yang kurindukan,,ada wangi salju.. *hore!* tapi sayangnya tampaknya belom cukup dingin untuk turun salju *hiks*. wishing hard for my white xmas..

4. pas ngurus imigrasi, kita betiga sempet bantuin beberapa orang yang ga ngerti pas ditanya orang imigrasinya. lagian panik sih pas ditanyain trus ga ngerti apa. kan jadi keliatan mencurigakan..
tapi aku+ortu sukses keluar tanpa diperiksa macem2, bahkan bagasinya pun ga dicium2in anjing dulu..

5. begitu keluar, MAS DITTO BELUM ADA!! hiks, kita ditelantarkan.. ternyata kayaknya dia kesiangan *penerbangannya emang nyampe pagi sih..* dan kita terlantar di Kansai International Airport menunggu si kakak yang datang dari Kyoto. akhirnya setelah setengah jam-an si kakak pun datang sambil "sory2" sambil nyengir. huh.

6. meluncur lah kita ke Kyoto naik taksi. taksinya bentuknya mini bus gitu dan barengan sama orang lain *ibu2* yang ke Kyoto juga. sepanjang jalan ngobrol macem2 trus liat2 iPodnya kakak.
7. sampe deh di asramanya kakak. namanya Shugakuin International House Kyoto University apartemen yang emang khusus buat mahasiswa2 asingnya Kyoto University atau b.jepangnya Kyoto Daigaku *KyoDai*.

8. abis itu cuma jalan2 seputaran Shugakuin aja, kan capek karna jet lag. *padahal cuma beda waktu 3 jam gitu, hehehe, biar gaya dah*

No hay comentarios: