viernes, diciembre 15, 2006

konsultasi ala ayodya

blakangan ini, entah kenapa, banyak temen yang dateng untuk curhat. entah masalah keluarga, pacar, pertemanan, blablabla..

rada senang juga sih dicurhatin, karna itu berarti aku dipercaya dan diandalkan, yang seperti pada post sebelumnya, merupakan hal2 yang kusukai.
tapiii.. susah juga harus berubah ke mood yang serius dan memberi saran pas lagi hepi jaya begini, hehehee..

selain seneng sih, heran juga.. kok pada dateng berondongan di saat yang sama gini ya???
orang-orang yang berbanjir air mata mencurahkan isi hati dateng ke seorang ayodya, yang sebenarnya *menurut orangnya sendiri* tidak berkompeten untuk ditanyakan saran yang bisa menenangkan jiwa.. kalo banyak begini, lama2 bikin premium call gitu kali ya, "Punya masalah? Ingin menangis? Ingin bunuh diri? Cegah dulu! Hubungi ayodya di 0809*********"

menurut seorang teman *yang tidak curhat*, kalo lagi dalam posisi kayak gini bisa membantu kita buat refleksi sama kehidupan kita sendiri.
benarkahhh???
mari kita tinjau..

keluarga
yaa sejauh ini bae2 aja.. ortu sih lagi sibuk, kakak+istri di Jepun,, bentar lagi berkumpul dalam rangka liburan akhir taun. i've been waiting for this vacation!!!
overall, so far so good lah..

pacar
hahahhaaa.. mau komentar apa saya tentang topik yang satu ini?? ribet skali untuk dibicarakan, tapi terlepas dari jomblo-tidak, semua baik2 saja kok dalam kehidupan seorang ayodya..

teman
yah apalagi ini. teman2 sungguh menyenangkan *walau banyak yang lagi banjir air mata* dan hubungan saya dengan mereka lagi indah, hahaha..

sekolah
suram seperti biasa, hahahhaaa.. 'au ah. males ngomongin skolah, hehehee..

overall, semua baik2 saja.. senangnya. =)

No hay comentarios: