sábado, julio 26, 2008

back to nature

hari ini *ato kemaren karna ni gue ngetiknya tengah malem*, gue beramai-ramai pergi ke..
..taman safari.

gila, rame!
di mobil gue: gue, Ichsan, Ilham, plus pak Untung yang nyupirin.. hihi.
di mobil Dafy: Dafy, Buti, Dina, Fiba, Mumu, Audrey, Sano, Esha.
di mobil Fian: Gigon, Fian, Asta, Dora, Nana, Mea, Adyt, Doni.

ahhhh gila, rusuh!!
i love my friends, but boy are they rowdy. hahahaha.

untungnya sih berhubung gue cuman bertiga di mobil, jadi ga terlalu rame.
tapi tetep.. gue Ichsan Ilham sibuk ngomongin anime, komik, sama game. hahahahha.

KATANYA sih ngumpulnya di rumah Buti jam 7 pagi.
tapi kalo jam segitu berangkat dari depok ke buaran pasti macet bangettt.
akhirnya gue tunggu mpe jam stengah 8 baru berangkat ke cempaka putih jemput Ichsan sama Ilham.

pas kita uda bertiga, kita telpon rombongan di rumah Buti dan mereka bilang kita langsung ke taman safari aja.
yauda deh, langsung cabut kita.

sampe sana nunggu, nunggu, dan nungguuuuuuuu mpe lumutan.

bocah2 heboh itu masih entah kemana-mana ternyata.

nungguuuu mpe akhirnya waktunya sholat jumat.
gue jalan bertiga ke masjidnya gitu, naikkkk nanjak..
sambil ngomongin *apalagi kalo bukan* anime-komik-game..

Ichsan - Ilham sholat jumat, gue berkeliaran deh sendirian kayak anak ilang.
lewat2in villa2 orang..
lewat jalan yang sepiiii dan aneh..
tapi lama2 gue takut kejauhan, balik arah, trus nunggu di saung deket masjidnya sambil main game di hp, hehe.

kelar sholat jumat, rombongan bocah2 liar itu blom dateng juga!
kita makan dulu deh.. huhu.

akhirnyaa oh akhirnya, dateng juga rombongan super rame itu..
masuk deh ke taman safarinya.

di dalem mobil yang cuman bertiga, kita sibuk moto2in satwa2nya. hehee.
kayak orang udik.
kelar muterin yang jalan satwanya, parkir trus ketemuan sama bocah2 lain di kayak tempat rekreasinya gitu?

di sana isinya cuman ketawa2 sama foto2..
ckck.

dari taman safari, ke cimory ato cimori? beli susuuu.
abis itu makan sate..

abis itu pulang deh.. yaaahhh..
uda malem juga sih, dan CAPE.
gile, gue dari depok - cempaka putih - cisarua - cempaka putih - depok.
fiuuuhhh..
gimana pak Untung yang nyupir ya. hehehe.
dari pulang abis makan sate sampe deket cempaka putih aja gue sukses tidur NYENYAK.
kali ini Adyt ngikut di mobil gue karna mo pulang juga ke depok.

nganterin Ichsan - Ilham ke kontrakannya Ilham di cempaka putih, mampir dulu..
liatin Ilham main game sambil ngobrol2 berempat.
liat jam, wooo ternyata uda jam 9, huhuu pulang deh..

sepenggal kejadian2nya:

Fian: *menggerutu sambil ngutak-ngatik apa sih yang plastik yang nahan cipratan air kalo ujan di atas kaca samping mobil*
Mea: *ngebantuin Fian* sabar ya Fian..
gue: kenapa tu?
Fian: ini tadi copot disundul zebra. zebra sialan.


*di dalem mobil sambil ngeliatin satwa2*
Ichsan: yang itu kayak kambing cuman gede..
gue: yang itu kayak kebo.. tapi belang2..
Ichsan: kayak kebo-zebra gitu ya..
gue: yang itu kayak kuda-kambing..
Ilham: kayak di one piece ga sih, yang pulau yang binatangnya campur2 gitu?
*tetep aja ujung2nya komik.. -_-' *

*masih di dalem mobil, lagi ngeliatin linsang, ato apa ya namanya? oh well*
gue-Ichsan-Ilham: wahhh lucu ya lucu..
Ichsan: *moto2in*
gue: ehh yang disitu lagi gulat2an gitu!
Ichsan: *ngeliatin* um.. itu lagi main ato kawin ya?
Ilham: gue rasa lagi kawin deh.


*di cimory ato cimori? abis foto2 dan mau pulang..*
Mea: yod, mukena gue mana?
gue: astagfirullah! *lari balik ke musholla*
Mea: UNTUNG gue nanyanya sekarang!
gue: hihihihii maap maap.. Mea emang pintarrr..
Mea: gue yang pinter apa lo yang odong yak?
gue: hihihihihiii.. *cengar cengir dengan tampang bloon*


*di cimory ato cimori?*
Asta: yod, jungkat-jungkitnya kosong tuu!
*ada jungkat-jungkit ato apasih tu namanya seesaw? bentuknya sapi lucuu*
gue: oh! ok ok!
*gue dan Asta lari, trus naikin seesaw-nya deh*
Asta: *sambil naik turun* wiiii.. fotoin dong fotoin!!
*foto2*
*gue nyangkut di atas*
gue: Taa.. turunin dong Taa..
Asta: sialan ya lo yod, mentang2 gue lebih berat..
Ichsan: *neriakin* sadar umur wooiiii sadar umurr..
*di seesaw satunya ada 2 bapak2 yang lagi main juga dan mereka yang nengok! hahahhahaa*


rameee..
tapi sumpah, SENENG.
you guys are great and i love you all!!
=) =)

No hay comentarios: