viernes, julio 18, 2008

another thing i can't give up..

yeah, sure, i'm a medical student now, and people expect me to read good, educational books.
but come on. who am i kidding? those books that i'm supposed to read? BORING.

instead, i fill my brain up with books like the baby-sitters club, which is much more adequate for my intellectual level. hehehhee.
another reading material that i can never give up is..

manga.
or otherwise known as japanese comics.

yeah, my friends think i'm a geek for obsessing over comics and all, but honestly, i don't care.
kalo dirata-rata mungkin seminggu gue bisa beli satu komik.

karna skarang komik jepang buanyak banget jenisnya, i focus on series that i already know are good.
ato yang direkomendasiin temen.

now, since i got a boyfriend yang ternyata sama freaknya tentang komik, gue tambah ga peduli deh mo dibilang apa tentang komik2 gue. huehehehehe. =D
skarang karna koneksi internet di rumah uda oke, buat menghemat dan mumpung libur juga, gue baca banyak komik online. hehehe. =)

serial2 yang skarang lagi gue ikutin antara lain *bukan urutan prioritas*:
bleach
nodame chantabile
detective conan
perfect girl evolution
kunimitsu

kalo buat yang uda tamat tapi terjemahan indonesianya masi jalan dan gue beli:
death note
prince of tennis

kalo yang uda tamat tapi baguss:
kareshi kanojo
penguin brothers

masi banyak sih yang lain, tapi itu dulu deh. hehehe.
ada juga serial2 bagus tapi blom sempet gue baca, kayak ouran high school host club ato apa gitu judulnya?
ada juga yang mencoba mempengaruhi gue buat baca naruto dan 20th century boys, but not yet.
pengen juga baca vagabond, tapi blom sempet.
oh well.
this is what vacation is for!! =)

No hay comentarios: