domingo, julio 06, 2008

more serious fiction

tulis tulis lagi ah..



We Need To Talk About Kevin - by Lionel Shriver

sekitar dua taun lalu, gue dan Vitra, kakak ipar gue, beliin ni buku buat kakak gue.

sebelum dikasi, gue baca dulu dongg.. hehehe. abisnya keliatannya menarik.

dan emang iya!

isi bukunya narasi gitu tentang seorang ibu yang punya anak cowok namanya Kevin. suatu hari Kevin ini ngebantai beberapa temen dan guru di sekolahnya. dia juga ngebunuh bapak sama ade cewenya di rumah.

sepanjang bukunya itu cerita ibunya menggali diri sendiri, sebenernya dia salah asuh apa sampe Kevin ngelakuin semua itu.

trus gimana proses dia berusaha memahami Kevin, memaafkan perbuatannya, dst.

bagus bagus! tapi sediiihhh..





Perfume: The Story of A Murderer - by Patrick Suskind

pada dasarnya gue suka cerita2 misteri yang agak2 sadis.

and this falls right into the category. =)

novel ini uda dijadiin film, meski gue blom pernah nonton.

if you don't like gruesome murders, this book is not for you. liat aja judulnya -- the story of a murderer!

overall, buku ini emang kerennn..



Every Fear - by Rick Mofina

aslinya gue beli buku ini buat hadiah ultahnya Kansha.. tapi ujung2nya gue pinjem. hihihihii..

karna Kansha juga suka misteri2 begitu, makanya gue pilihin ni buku..

ceritanya tentang bayi yang tiba2 diculik di depan mata ibunya. trus usaha mati2an deh nyari bayinya dan siapa penculiknya.

kedengeran standar ya, tapi alur ceritanya bikin deg2an banget lho!

anyways, i doubt my reviews are actually helpful. abisnya ntar ga seru kalo gue bablas cerita sinopsisnya. hehehe.

i'm just posting books i think are worth reading.

kalo ada buku lain yang bagus, never hesitate to share! =)

No hay comentarios: