jueves, julio 31, 2008

film ato game?

kemaren, pas isra mi'raj, gue pergi ke *lagi2* gading, mo nonton sama Ichsan.
pas nyampe.. woooooo.. stampede!!
banyak banget manusianya!!
ini semua gara2 libur!

mungkin karna gue terbiasa pergi ke gading di tengah2 minggu, jadi sepi2 aja..
ini banyak banget orang jadi pusinggg..
and clumsy me, gue jadi jalannya kesandung kesana-kemari dengan bodohnya sampe diketawain abis2an sama Ichsan.. huhuhuhuhu..

tadinya mo nonton The X-Files, tapi akhirnya ketunda karna Ichsan tertarik liat trailernya Red Cliff pas kita lagi antri beli tiket.
yasudaa.. *berhubung gue juga jadi tertarik* akhirnya nonton Red Cliff deh.


Red Cliff tu ceritanya perang2 Cina gitu..
dan audionya masih bahasa Cina, subtitlenya dobel gitu Indo-Inggris.
kadang tu pemerannya ngomongnya cepet banget jadi agak puyeng ngikutin subtitlenya yang cepet.. huhuhu.

awalnya kok nama tokoh2nya familiar ya..
ehhh Ichsan menjawab kebingungan gue dengan berkata:
"ohhh!!! ini tuh ceritanya sama kayak di Dynasty Warriors tau!!"
*Dynasty Warriors tu game PS yang sering dia mainin*

-_-'

dan ternyata emang bener..

tapi gapapa, itu ga bikin filmnya jadi ga seru kok.
kalo yang suka film2 yang berdarah-darah dengan strategi2 perang yang keren, macemnya 300 gitu, pasti suka ni film!

tapiiii akhirnya bikin ^&*!)*&@#^(%$^&
*takut spoiler*

overall, 3,8 stars out of 5!!
tadinya mo 4 bintang, tapi dikurangin 0,2 gara2 endingnya yang @!(#^!%$&!!

No hay comentarios: