lunes, julio 28, 2008

dooh..

ternyata oh ternyata..
bencana (gejala) flu menghadang..
apa ini karna beberapa hari ini gue terlalu lincah sampe kecapean sendiri?
who knows.


anyway, hari minggu kemaren, gue menemani sang sepupu yang sekaligus temen sekamar kalo di rumah, Chita, ke Indonesia-Japan 50th Friendship Festival di senayan.
festival memperingati 50 taun persahabatan Indonesia-Jepang gitu.
Chita yang mahasiswi sastra jepang dapet 2 tiket gratis gitu. trus dia ngajak gue deh.

yaa berhubung gue tertarik, gue mo aja deh ikut, meski kemungkinan gue jadi bangku cadangan karna cowonya Chita kagak mo pergi. pikir gue, sebodo deh, yang penting gratis. nyahahaha..

malang oh malang, hari sabtu malem gue bersin2 secara misterius..
idung gue gatel terus..
makan pun tak enak, tidurku pun tiada nyenyak..
*ga sih, gue tetep makan-tidur kayak babi ternak *kata Ichsan* nyahahaha*
ah pokoknya gue menunjukkan gejala pilek yang sangat tidak mengenakkan..

pas hari minggu-nya, mata gue berair terus dan agak ga enak badan..
yaa berhubung uda janji, gue tetep pergi deh..

sampe sana..
wow panas yak.
untung dikasi kipas pas masuk gerbangnya. hihihii.

ehhhh baru2 masuk, ada cewe yang clingak-clinguk ngeliatin gue sambil senyum2.
wajahnya tampak familiar..
cewe itu uda jalan mendekat sambil gue mencari serpihan memori di otak berpentium rendah ini..
ohhh!! ternyata dia Saras, temen dari SD. hehehe.

ngobrol bentar sama dia, trus keliling2 deh sama Chita..
ga terlalu banyak yang bisa diliat sih, tapi lumayan lah..
rather than spending a good sunday at home while suffering with the (possible) flu.

kita sempet makan yakisoba & takoyaki, yang sukses bikin kenyang selama kita disana..
mata gue terus berair dan gue srat-srut ga jelas..
tapi tetep aja itu ga mencegah gue buat makan es serut.. hehhee.. =D
gue juga beli dorayaki buat makan di jalan..
liat orang2 yang bikin mochi.. *tapi ga beli karna rame banget.. hiks*
liat orang2 gotong2 mikoshi..
liat tari saman pake taiko.. nice..
liat tari2an lain yang dibawain japan club dari beberapa kota..

semua itu bikin gue kangen sama liburan taun baru 2007 gue ke jepang..
mengunjungi kakak dan istrinya.. huhuhuhh. (T_T)

disana juga ketemu temen gonz, Maria, sama keluarganya..

setelah 2,5 jam-an pulang deh..


hari ini, harusnya gue ngambil KHS.. huhuuuu..
tapi berhubung pusing dan lemes, ga jadi ngambil hari ini deh.
ehhh tapi oh tapi diajak Mama pergi sama Chita dan Tante Ine buat makan dan mo ditraktir tante Ine..
hooh.
yasuda.. pergi deh ke senayan city.
makan di mandarin spices.. enak dan kenyangg.. hohoh. trimakasih tante Ine.. =)
abis itu muter2 doang ga beli apa2.
trus nganterin Mama ke bukafe, dan pulang deh.

i think my flu is better, though my brain still feels a bit fuzzy..
and i can't stop worrying about my grades!
God help me!!

No hay comentarios: