martes, julio 08, 2008

oh life

cerita2 seputar kehidupan sehari-hari saja..

setelah kemaren terjadi insiden nightmare ketinggalan ujian her skill lab, akhirnya hari ini berhasil susulan..

jadwal susulan jam 8 pagi, maka nyampe lah gue di depan ruang skill lab jam 7.45..

ehhh tiba2 dateng kabar kalo dr. Dini *koordinator skill labnya* ntar baru dateng jam 10..
yahhh.. nganggur deh.

akhirnya keluar bentar, beli makan, trus bengong2..

jam 10, dateng deh dr. Dini cuma buat bilang, "aduhhh saya ngawas ujian dulu yaa.. 50 menit aja ya.."

ampunn. yaa sudah lah. apa mo dikata.
akhirnya gue rebahan deh di lantai depan ruangan2 skill lab itu. tidur.

sukses tidur sampe Andina nyenggol2 gue, "yod, yod, udah yod.."
gue bangun deh dengan dr. Dini bilang, "yaampun kasian.."
*memang kasian dok*

ya udah. masuk deh ujian.

dan setelah nunggu 3 jam, ujian pun lewat ga nyampe 5 menit.
kali ini gue dapet suntikan sub kutan.

oh well.
yang penting urusan skill lab beres.

thank GOD. =)


kemarennya, gue dianter bokap buat ngadep dr. Dini perkara skill lab itu.
selesai ngomong, gue pun ditinggal, berhubung janjian belajar IPT sama Ichsan yang sama2 her. hahahaa.

pas gue uda ditinggal bokap, Ichsan-nya malah blom brangkat dari rumah. rumahnya di bekasi pula. haahh. nasib.

gue ke ATM ngambil duit, trus jalan kaki mo cari makan.

berjalan berjalan berjalan, gue pikir, ah makan di tenda aja, akhirnya gue ngambil jalan potong yang jalan kosannya Audrey.

ehhhh tiba2 ada yang manggil gue, "AYOD!"

wah, ternyata ada Juan dan Winda.
ngobrol2 sama mereka, dateng Gigon dan Mulan.

woahh.. terselamatkan dari bahaya bencana kesepian.
mana pas banget gue lagi laper, kepanasan, ga ada pulsa, ehhh ada aja deh keberuntungan yang menyapa.
oh Tuhan, inikah berkah-Mu? =D

akhirnya kita berlima pergi makan mie ayam deh..
wah makasih banget deh gue boleh ngikut dan ngerepotin. hehehe.

setelah skian lama *hiperbol* akhirnya Ichsan dateng juga. huf huf.

ujung2nya blajarnya cuman 5 menit, sisanya TIDUR..
hahahaha.

rencananya mo nonton, malah males2an tidur2an sampe jam 5 baru pergi.. ckck.

akhirnya pergi nonton juga sih, Hancock!



filmnya oke oke.. boleh boleh.. walau gue dan Ichsan nahan ngantuk karna uda malem.. haha.

overall, 3,5 bintang dari 5! hehe.

film selesai jam 11! padahal besok paginya gue masi her skill lab, hehehe..

gila, gading uda gelap banget. keluar lewat pintu biasa juga uda ditutup. akhirnya keluar lewat pintu lain, trus duduk2 di deket trotoar depan mkg 3, nunggu dijemput.

overall, karna itu hari pertama ketemu setelah seminggu, whatever happened felt GREAT anyway! =)

No hay comentarios: