domingo, julio 06, 2008

dexter!

i always thought Dexter was a neat name.

some time back, pas kakak gue lagi pulang dari jepang, dia nyeritain ada serial tv baru, judulnya Dexter. ceritanya tentang serial killer gitu.

dari cerita kakak gue, tampaknya bagus..

tapi berhubung waktu itu koneksi internet di rumah masih ble'e, blom ada akses buat nontonnya deh.

skarang, dengan speedy wireless *lagi2 promosi, hehehe* akhirnya aku bisa nonton dexter!

dan emang kerennn..
ternyata ceritanya di ambil dari novel, dan gue sempet baca 1 chapter di websitenya..

OOHHHH bagus sekaliii..
MAUUUU!!!

skarang novelnya uda 3 seri, AND I WANT THEM ALLLLL!!
kenapa gue ga kepikiran buat nyari ini waktu di Spore ya?
bodoh..


kalo ada yang mo beliin tiga2nya, jangan lupa beliin juga Baby-Sitters Club Friends Forever: Graduation Day yah!! *ngarep*
jadi kepikiran kalo punya anak cowo jadi pengen namain Dexter!
of course not in the hopes that he'll ever be a serial killer, but after Dexter in Dexter's Laboratory - the cartoon. hehehehehehe.. =D
*ga nyambung*

No hay comentarios: