jueves, julio 17, 2008

kebetean online

ada apa dengan internet malem ini?
lemot!!!
bikin bete aja!
mo buka apa2 jadi lemot.
argggghhhh..
berkeluh-kesah saja ni..

padahal sebenernya hari ini lumayan menyenangkan.
tadi ke Gonz bareng Leidy dan Wita, hari mos terakhir katanya pada mo ngumpul.
sampe di Gonz, wahhh rameee..
banyak temen seangkatan, plus alumni angkatan lain yang dateng.
seru seruuu..

sayang, ga bisa lama2 karna uda janji mo jadi cheerleader buat Ichsan yang besok her blok imun.. hihihii.. =)
ayo dong temen2 Gonz, kita jalan lagi mumpung libur.. =)


kemaren juga menyenangkan.
jalan2 sama Mama, Ichsan *yang ga mungkin nolak karna nyokap yang ngajak, hahaha*, 2 temennya nyokap, dan anak temen nyokap - cewe, namanya Ayodya juga lho! tapi panggilannya Ayu.

tadinya perginya cuman bertiga -- gue, nyokap, Ichsan -- ke grand indonesia. tapi abis makan, nyokap janjian sama temennya, akhirnya gue sama Ichsan nonton deh di blitz.
nonton Wanted..


hmm.. boleh2.. walau adegan2 actionnya kadang kayaknya too-good-to-be-true..
terlalu keren buat jadi kenyataan..
yah, maklum aja, ceritanya based on a comic series..
overall, kayaknya yang bikin ni film oke si Angelina Jolie-nya aja deh.
gue dan Ichsan setuju, aktris yang cocok action tembak2an kayak gini emang dia.
ga tau kenapa, cocok aja. apa karna tampangnya yang bisa keliatan sadis sekaligus cantik? dunno.
yang jelas, berkat Angelina Jolie, gue kasih 4 bintang dari 5!
gue juga suka kata2 terakhir di film ini..
"this is about me, taking control of my life..
what the f*** have you done lately?"
nice2!

2 comentarios:

Anónimo dijo...

wahahaha....

ternyata nyokap lu termasuk tipe2 nyokap gaul yha !!


keren !!!

ayod dijo...

haha.. iya.. nyokap gue lebih stylish dan lebih gaul dari gue! ^^'